Penghasilan Tambahan

Dampak Efek Samping Dari Onani

Dampak Efek Samping Dari Onani





Dampak Efek Samping Dari Onani
Onani merupakan salah satu perilaku seksual yang sering dilakukan bila seseorang tidak mampu menahan dorongan seksualnya. Karena kurangnya informasi, ada banyak mitos salah yang beredar mengenai onani dan masturbasi. Salah satunya menyebutkan bahwa perilaku seksual ini menyebabkan kemandulan.

Apabila onani menjadi kebiasaan dan dilakukan cukup sering, maka hal itu memang akan berakibat pada kemandulan sementara. Menurut dr Maya Trisiswati, agar dapat membuahi sel telur, sel sperma perlu dimatangkan terlebih dahulu.
"Butuh 72 jam bagi sel sperma untuk matang. Jika sering-sering dikeluarkan lewat onani, maka spermanya tidak bisa matang dan tidak bisa membuahi," kata dokter yang menjadi Kadiv Akses dan Layanan Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia.


Karena itu, bagi pasangan yang sedang merencanakan kehamilan, sebaiknya onani ataupun hubungan seksual sebaiknya tidak dilakukan setiap hari supaya sel sperma bisa matang.

Ia menambahkan, secara medis tidak ada dampak buruk dari melakukan onani. "Sepanjang dilakukan dengan tangan yang bersih dan tanpa alat, boleh-boleh saja melakukan onani atau masturbasi. Ini lebih sehat daripada berganti-ganti pasangan," urainya dalam sebuah acara lokakarya mengenai kesehatan seksual dan reproduksi, beberapa waktu lalu di Bandung.

Meski tidak berdampak secara medis, dr Maya mengingatkan dampak psikologis dari kebiasaan melakukan onani. Bila menjadi kebiasaan dan kemudian ketergantungan, perilaku ini bisa memengaruhi perkembangan otak. "Yang akan berkembang pesat adalah otak yang mengarah pada kesenangan sehingga bisa mengarah pada perilaku obsesif kompulsif," katanya.

Terlalu sering melakukan onani atau masturbasi juga menunjukkan ketidakmampuan kita mengendalikan dorongan seksual, yang berarti pikiran kita lebih banyak dipenuhi oleh hal-hal yang bersifat erotis.


Akibat Onani dan Dampak Masturbasi?? Onani atau masturbasi adalah kebiasaan buruk yang hampir semua orang pernah melakukannya terutama laki-2 [cowok]. Onani biasanya di lakukan ketika seorang anak manusia menginjak usia 14 tahun ke atas. Onani dilakukan untuk memuaskan hasrat nafsu manusia yang gak bisa di lampiaskan dan dilakukan sambil menggosok alat kelamin dengan tangan atau alat tertentu.

Buat para cowo onani bisa berakibat fatal, walaupun ada juga sebagian orang yang menerangkan bahwa onani itu gak mempunyai efek negatif. tapi mari kita liat beberapa efek negatif akibat dari onani atau masturbasi. Etdah.
.

Berikut efek negatif dari orang yang keseringan onani [cowok].

Dampak Efek Samping Dari Onani yang ke  1. Melemahkan alat kelamin sebagai sarana untuk berhubungan seksual, serta sedikit demi sedikit alat tersebut akan semakin melemah [lemas | loyo].

Dampak Efek Samping Dari Onani yang ke  2. Akan membuat urat-2 tubuh semakin lemah, akibat kerja keras dalam beronani demi untuk mengeluarkan air maninya.

Dampak Efek Samping Dari Onani yang ke  3. Sangat mempengaruhi perkembangan alat vital, dan mungkin gak akan tumbuh seperti yang lazimnya.

Dampak Efek Samping Dari Onani yang ke  4. Alat vital tersebut akan menbengkak, sehingga sang pelaku menjadi mudah mengeluarkan air maninya.

Dampak Efek Samping Dari Onani yang ke  5. Meninggalkan rasa sakit pada sendi tulang punggung, di mana air mani keluar darinya. Dan akibat dari sakitnya itu, punggung akan menjadi bungkuk.

Dampak Efek Samping Dari Onani yang ke  6. Menyebabkan anggota badan sering merasa gemetaran, seperti di bagian kaki. dsb.


Dampak Efek Samping Dari Onani yang ke  7. Onani bisa menyebabkan kelenjar otak menjadi lemah, sehingga daya berpikir menjadi semakin berkurang, daya taham menurun, dan daya ingat juga melemah.

Dampak Efek Samping Dari Onani yang ke  8. Penglihatan semakin berkurang ketajamannya, karena mata tidak lagi normal seperti semula.

Dampak Efek Samping Dari Onani yang ke  9. Masturbasi/onani juga dapat menyebabkan pria ejakulasi dini.

Dampak Efek Samping Dari Onani yang ke  10. Untuk perempuan [cewek], masturbasi bisa menyebabkan lecetnya dinding vagina dan juga mudah masuknya bakteri yang terdapat pada kuku dan jari. Selebihnya tanyakan langsung sama tersangkanya. hehee..


Dengan mengetahui 10 akibat onani dan dampak masturbasi di atas, apakah bisa menjadi pertimbangan kamu untuk gak melakukan onani lagi, atau minimal menguranginya?? Atau anda gak menghiraukan dan tetap melakukan onani hari ini, besok dan seterusnya?? Semua itu terserah anda, saya hanya sekedar ngasih info dan saran aja.

Onani, Dampak Onani, efek Onani, efek samping Onani, dampak buruk Onani, akibat Onani, masturbasi

10 komentar:

  1. wah izin minta artikelnya mas ...terima kasih

    BalasHapus
  2. makanya, jangan terlalu banyak onani lah

    BalasHapus
  3. ohh pantesan punggung ane sering sakit....hehehehe dikurangi ahh

    BalasHapus
  4. terus cara menghentikan kebiasaan ntu gimana?

    BalasHapus
  5. foto paling bwh keren jg.
    pake tank top, tangan kiri memilin2 ms clit. tank dnaikin, tangan kanan milin2 ms nipp.
    enjoy bgt kayanya

    BalasHapus
  6. ngocok pantang mundurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    BalasHapus
  7. dengr tu mk-y jgn ksrngan onani ntr nyesel gk bs ksh ank

    BalasHapus
  8. lanjutttttttttttttttttttttttttttttttttttttt...................mas bro,,,,,,,,tancap polllllll wae ok hahahahahha

    BalasHapus
  9. cra mnghilang kn ato ngurangi nya gmn..?

    BalasHapus

Mau membuat website sendiri?