Penghasilan Tambahan

Profil Biodata Band Vierra

Profil Biodata Band Vierra
 

Ini dia Profil Biodata Band Vierra 
Band Vierra merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada November 2008. Grup musik Vierra  ini beranggotakan 4 orang yaitu Kevin Aprilio (piano/keyboard), Widy Soediro Nichlany (vokal), Raka Cyril Damar (gitar), dan Satryanda Widjanarko (drum). Memiliki pemain bass tambahan bernama Deryansha Azhary. Genre musik ini adalah powerpop, pop, dan beberapa lagu terinspirasi dari musik Disney. Vierra memiliki sebuah fans club yang bernama Vierrania yang dibentuk pada Maret 2009.

Album pertamanya ialah My First Love dirilis pada tahun 2009. Single pertamanya adalah Dengarkan Curhatku.

Pada bulan Juli, Band Vierra mengajak para pemenang kuis Vierra yang berjudul Seandainya Aku Liburan Bareng Vierra Ke Bali... untuk rekaman bersama Vierra, mereka di daulat untuk menyumbangkan suara ke dalam 4 lagu terbaru Vierra, dan rencananya album kedua Vierra akan rilis di akhir tahun ini.


Sekelompok remaja yang bernyanyi dengan jujur dan lugas seperti layaknya remaja saat ini. Background musikal tinggi dari orang tua mereka, VIERRA bernaung di bawah label Musica Studio’s. Diproduseri oleh produser handal yang pernah mensukseskan Peterpan, Nidji, d’Masiv, Noey dan Capung. Band Vierra yang dimotori Kevin, yang notabene adalah putra dari komposer Adie MS, memilih menulis dan memainkan lagu-lagu yang sesuai dengan hati mereka.Hal itu terlihat dari judul single pertama, "Dengarkan Curhatku" yang terdapat di album perdana mereka(vierra), My First Love (2009). Sebuah lagu yang tulus dari dalam hati mereka.(vierra) Benar-benar tentang kejadian sehari-hari yang mereka alami sendiri.

BAND Vierra yang akhirnya menelurkan album perdananya
itu pun sukses setelah berjodoh lewat Friendster .Perjumpaan Trian (drum), Kevin (kibord), Widi (vokal) dan Raka (gitar) dimulai dari persahabatan sang drummerm dan kibordis. Tak lama mereka mengenal Raka lewat Friendster. Raka yang mengenalkan Widi kepada personel lainnya lewat jaringan persahabatan tersebut.

“Awalnya memang dari Friendster. Kita semua kenalan dari Friendster dan akhirnya sampai sekarang,” ujar Widi sang vokal Vierra. Saat ini Band Vierra telah merilis album perdana dengan tajuk ‘First Love’. Mereka pun mengeluarkan ‘Dengarkan Curhatku’ sebagai single andalan band itu.

Veirra band sepakat untuk memilih jalur Power Pop Disney untuk berkarya. Nuansanya benar-benar Disney banget. Tapi bukan berarti ngikutin. Dari segi aransemen kita banyak menggabungkan unsur keanekaragaman selera musik kita juga,” tutur Kevin sang keybord grup band asal kota Hujan Bogor ini.Setelah beberapa bulan bersama, Vierra Band pun masuk studio dan menggarap album tersebut selama tiga bulan.“Power Pop itu titik tengah aliran musik kita berempat.

Demikian Profil Biodata Band Vierra

Berikut in    foto dan gambar band Vierra














 Band Vierra,  Vierra, biodata  Band Vierra, profil  Band Vierra, biodata Vierra, profil Vierra, lagu Vierra, foto Vierra, gambar Vierra, group band Vierra
 
 

 Band Vierra,  Vierra, biodata  Band Vierra, profil  Band Vierra, biodata Vierra, profil Vierra, lagu Vierra, foto Vierra, gambar Vierra, group band Vierra

4 komentar:

  1. love vierra :)

    BalasHapus
  2. ka aq ngfrenz bgd sma kaka smua,
    leh mnta no kaka gg??????
    I LOVE YOU VIERRANIA FOREVER

    BalasHapus
  3. *NUMPANG PROMO, yach...
    Kesempatan emas utk para pengguna TELKOMSEL dan pecinta FACEBOOK, utk mendapatkan SEPUASNYA tanpa batas semua langsung dari handphone kamu. GAMPANG! cukup ketik REG FB kirim ke 9789 (khusus pengguna telkomsel, yach..) Anda akan mendapatkan info2 penting tentang trik2 membuat facebook (upload foto,status, comment, dll..) ato gmn cara bergabung situs jejaringan sosial lain. Ayo ooo jgn sampe ketinggalan update2 info lainny..

    BalasHapus
  4. Vierra sukses terus
    banggakan lah negara mu

    BalasHapus

Mau membuat website sendiri?