Penghasilan Tambahan

orang terpintar di dunia

Siapakah orang terpintar di dunia?

Apakah anda orang terpintar di dunia? Jika Anda pikir Anda cerdas? Cobalah bersaing dengan Christopher Michael Langan, yang telah terakreditasi sebagai orang terpintar dunia. Chris telah memiliki hidup kotak-kotak, dan waktu bahkan lebih kasar dengan karier akademisnya. Ini penjaga pantai Long-dikatakan memiliki IQ 195, yang merupakan maksimum di dunia.


Chris juga dikatakan telah mengembangkan teori baru yang berhubungan dengan fungsi pikiran dan realitas. Teori ini disebut sebagai Model teoritik Kognitif Semesta, dan istilah ini diciptakan oleh manusia itu sendiri-Chris Langan.
Christopher Langan telah memiliki kehidupan yang telah melihat banyak kekejaman dan penyimpangan. Terpintar dunia manusia lahir di San Fransisco dan dibesarkan di Montana. Chris tidak tahu tentang ayahnya, karena ia tidak ada pada saat Chris, Äôs kelahiran. Ibunya milik keluarga kaya yang memiliki bisnis perkapalan, tapi karena masalah keluarga, Chris dan ibunya adalah potongan dari Chris, keluarga Äôs ibu juga.

Tanda-tanda pertama Chris, jenius muncul ketika ia mulai berbicara sejak usia enam bulan, dan dia benar-benar mengambil buku dan belajar sendiri untuk membaca dan menulis ketika ia hanya tiga tahun. Chris keajaiban dan akan melompat ke depan di sekolah lebih sering dari biasanya. Dia benar-benar mengambil cuti dari sekolah dan belajar sendiri berbagai bahasa dunia, seperti Latin dan Yunani, dan juga memanjakan dalam ilmu maju dan matematika.

Pada saat dia membersihkan sekolah tinggi, Chris, jenius  jelas bagi orang-orang yang kenal dia, dan mereka memaksa dia untuk mengambil SAT. Chris, karena kebanyakan menduga hal itu, dibersihkan ujian dan mendapat pengakuan di Reed College dan Montana State University. Tapi, dia putus pada pilihan karena dua faktor, pertama, manusia paling cerdas dunia tidak punya uang untuk mendukung pendidikan, dan kedua karena dia adalah orang paling cerdas dunia, ia menganggap bahwa ia tahu lebih dari para profesor bisa mengajarinya.

Dari menjadi seorang koboi untuk pekerja konstruksi dan kemudian seorang petugas pemadam kebakaran hutan, orang paling cerdas dunia telah mencoba tangan di sejumlah besar pekerjaan padat karya. Akhirnya, karena pelatihan Chris berat telah dimulai ketika dia hanya 14, Chris akhirnya menjadi tukang pukul di Long Beach, dan telah menempel pekerjaan ini selama 20 tahun terakhir.

Chris telah diasumsikan peran ganda, penanganan tenaga kerja nya pekerjaan intensif di siang hari, dan bekerja pada persamaan dan rumus-rumus matematika-nya Cognitive Model teoritik pada malam hari. Hanya setelah diterbitkan majalah Esquire Chris, Äôs profil dan melakukan liputan pada dirinya dan teori-teorinya bahwa dunia datang untuk tahu tentang Chris. Dr Robert Novelly, seorang psikiater terkemuka kemudian diukur Chris, Äôs IQ untuk majalah 20/20, dan terkejut dengan hasilnya. Dia menandaskan bahwa dia tidak pernah melaporkan seperti peringkat tinggi IQ dalam rentang karirnya 25 tahun, dan ini setelah laporan ini dengan dokter yang Chris kemudian dikenal sebagai orang terpintar dunia.
Benar-benar naik ke atas untuk Chris sejak itu, dan dia telah ditampilkan di dunia majalah terkenal seperti Ilmu Populer, Times Magazine, dan Newsday dan bahkan pada otot dan Kebugaran (lebih untuk kemampuannya bangku-tekan daripada IQ-nya! ). Langan telah diwawancarai di radio BBC, telah menjadi fitur biasa dengan radio online ABCNEWS.com dan Chris juga menulis pertanyaan dan jawaban untuk bagian berbagai publikasi dan surat kabar terkemuka, dengan New York Newsday menjadi salah satu nama terkemuka.

Kehidupan dunia manusia paling cerdas telah oleh coaster berarti tidak normal, dan dalam hal ini kacau-balau roller-dari tumpangan, Chris telah berhasil mencapai banyak.

orang terpintar di dunia, orang terpintar, orang terpintar didunia, daftar orang pintar di dunia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mau membuat website sendiri?