Penghasilan Tambahan

tips cara menghilangkan komedo di wajah hidung




Bagaimana tips cara menghilangkan komedo di hidung atau wajah?


Hidung komedo tidak berbeda dari komedo umum. Bahkan zona T wajah Anda, terutama hidung, adalah salah satu daerah favorit untuk kejadian mereka.

Hidung komedo bahkan lebih menyakitkan - mereka menyerang seluruh tampilan Anda. Dan pada kali mendapatkan bahkan lebih rumit daripada yang umum. Anda mendapatkan mereka diekstrak, gunakan Penghilang blackhead dalam bentuk strip dan scrub hanya untuk mendapatkannya kembali dalam seminggu. Mereka bisa keras kepala dengan waktu dan Anda belajar untuk hidup bersama mereka, bukan tanpa mereka!


Jadi, apakah ada obat untuk mereka? Dapatkah Anda benar-benar hidup bebas dari monster-monster kecil di hidung Anda? Nah, untuk menyembuhkan komedo Anda, Anda harus terlebih dahulu membunuh penyebabnya.

Alasan di balik semua sama - menyumbat pori-pori karena over aktivitas kelenjar sebaceous dan sel kulit mati. Ini mungkin karena ketidakseimbangan hormon, miskin sanitasi, kebiasaan diet, penggunaan produk kosmetik yang berlebihan atau berbahaya, kurangnya apt kadar air dalam tubuh dan banyak lagi.

Jadi, pertama Anda harus meminimalkan penyebab ini untuk mengekang pertumbuhan komedo. Metode terbaik adalah memiliki rutinitas perawatan kulit secara teratur sepanjang kunjungan-kunjungan sederhana ke salon kecantikan. Anda juga dapat menggunakan sejumlah obat rumah untuk menyembuhkan blackhead Anda.

Dapatkah Anda pop / ekstrak mereka komedo di hidung?
Ini adalah salah satu metode yang hampir setiap penderita blackhead mengidam untuk pergi. Namun bukan obat medis disarankan untuk komedo Anda. The gigih dan akurat meremas bisa menyebabkan pembentukan bekas luka jelek dan merusak kulit. Jadi ini harus meninggalkan untuk tangan satunya ahli.

Ingat komedo biasanya formasi stabil pada kulit Anda, tetapi ketika disentuh atau misplayed, mereka bisa menangkap infeksi sangat cepat. Mereka rentan terhadap infeksi. Jadi cara terbaik adalah dengan menggunakan pendekatan tiga langkah untuk secara manual menghapus komedo Anda: Aduk pori-pori dengan uap, mandi atau pijat, gunakan scrub dan kemudian menghapus.

Lakukan ini seminggu dua kali dan Anda akan melihat hasilnya.

Langkah I
Pertama, mencuci muka dengan agen Exfoliating ringan. Gunakan salah satu yang lembut untuk kulit Anda. Anda dapat menggunakan potensi rendah benzoil peroksida sebagai sebuah exfoliater. Sebuah potensi rendah benzoyl peroksida adalah opsi yang disarankan untuk mengurangi munculnya komedo di hidung. Ini akan membersihkan sel-sel kulit mati dan blackhead yang mengekspos. Kandungan peroksida benzoil bekerja ke arah memecah berakar komedo di kulit.

Jangan gunakan banyak benzoil peroksida karena terlalu kuat untuk kulit Anda. Berikutnya harus hati-hati untuk tidak lebih dari menggosok sementara Exfoliating.

Setelah Exfoliating, tepuk kulit kering dan bersiap-siap untuk uap. Gunakan bak cuci Anda atau mangkuk untuk mendapatkan uap. Anda juga dapat menambahkan beberapa tetes minyak pohon teh itu. Ini adalah agen anti bakteri alami yang akan membantu lembut membersihkan sel-sel kulit mati dan menghilangkan komedo, minyak yang berlebihan dan kotoran yang melekat dari daerah hidung.

Dalam waktu 5 menit dari uap, pori-pori kulit Anda akan terbuka dan Anda akan kulit lebih lembut.

Langkah II
Setelah ini, Anda dapat menggunakan teknik blackhead remover berikut untuk membersihkan hidung dari hitam pori-pori:

1) Menerapkan suatu remover blackhead efektif, menggosok atau masker. Ini akan menyerap minyak di pori diblokir dan setelah 10 menit mencucinya dengan air hangat dan tepuk kulit kering.

2) Atau, menggunakan blackhead extractor. Selalu mensterilkan sebelum dan setelah menggunakan. Tekan lubang dengan sendirinya setelah beberapa blackhead dan tekan lembut. Hati-hati untuk mendapatkan steker tanpa merusak kulit di sekitar. Sisi dapat digunakan untuk menghilangkan kotoran dari sisi lubang hidung, dagu, dan telinga. Terapkan krim antiseptik menenangkan setelahnya.

3) Menggunakan strip pori sangat populer untuk menghilangkan komedo hidung. Hanya sisipkan atas kulit dan menarik diri untuk mengeluarkan komedo. Juga perlu diingat bahwa ini atas penggunaan potongan pori dapat memperburuk kondisi kulit Anda.

Langkah III
Pat kulit kering dan melakukannya secara teratur, dua kali seminggu. Mengadopsi rutin perawatan kulit dan tetap higienis. Untuk ini, Anda dapat menggunakan sejumlah rumah solusi yang membantu untuk menyembuhkan blackhead. Ini akan mengurangi komedo Anda.
Semoga bermanfaat

Ingin menambah PENGHASILAN KLIK DIBAWAH INI




Lihat artikel terkait 

 -   obat makeup yang baik untuk kulit berjerawat
-    Fakta tentag remaja berjerawat
-    Apakah salon pembersih jeawat diperlukan?
-    Cara mengobati jerawat dengan minyak laverder
-    Cara tips mengobati jerawat dengan minyak astiri
-    Cara tips menghilangkan komedo di wajah hidung
-    cara tips menghilangkan jerawat dan noda bintik hitam

cara menghilangkan komedo, cara menghilangkan komedo di wajah, kesehatan, tips menghilangkan komedo, tips menghilangkan komedo di wajah, cara menghilangkan komedo di hidung, komedo, komedo di wajah

6 komentar:

  1. apabila dengan cara seperti itu komedo bisa hilang untuk selamanya atau tidak . . . ????

    BalasHapus
  2. apabila dengan cara seperti itu komedo bisa hilang untuk selamanya atau tidak . . . ????

    BalasHapus
  3. komedo di hidung saya...hitam hitam dan halus bintik2nya..tapi banyak...how????

    salam kenal
    ina
    http://www.ummicantiq.blogspot.com

    BalasHapus
  4. sekarang ini untuk menghilangkan komedo, lebih praktis memakai masker komedo siap pakai seperti shills black mask.

    Selain mencabut dan menghilangkan komedo, masker ini juga mengangkat sel kulit mati dan menutrisi kulit sampai ke dalam. 3 kegunaan sekali pakai.

    cobain yuk sis :)

    BalasHapus

Mau membuat website sendiri?