Penghasilan Tambahan

tanda tanda suami istri selingkuh

 Apakah tanda tanda suami atau istri  (pasangan ) selingkuh?

Berikut ini saya akan posting tentang tanda tanda suami atau istri selingkuh, atau wanita / pria selingkuh ( pasangan ).
Perselingkuhan jelas melukai perasaan dan komitmen berpasangan. Banyak faktor penyebab perselingkuhan, semakin banyak juga cara yang digunakan pasangan untuk berselingkuh. Catchacheat.com menyebutkan bahwa 50 persen lelaki meyakini pasangannya berselingkuh. Terlepas dari siapa yang berselingkuh, kenali tanda-tanda untuk mengetahui apakah pasangan berselingkuh.

* Perubahan waktu
Dr Robert Huizenga dalam sebuah artikelnya di womansdivorce.com mengutarakan, pasangan akan lebih banyak menggunakan waktunya di depan komputer dan menjauh dari intimasi berpasangan. Sebaiknya, dua hal ini tidak dilihat terpisah karena tak semua perempuan menghabiskan banyak waktu di depan komputer, gadget, atau menggunakan telepon hanya untuk berselingkuh. Tanda selingkuh bisa dirasakan ketika pasangan menomorduakan hubungan dan intimasi, di bawah aktivitasnya sendiri. Pekerjaan juga bisa dijadikan alasan. Pasangan suami atau istri berselingkuh bisa dikenali tandanya dengan bekerja lewat waktu dan pada jam yang tak biasa.

* Perubahan perilaku
Pasangan suami atau istri berselingkuh terlihat dari perilakunya yang berubah, dengan banyak cara. Misalnya dengan lebih sering berbohong. Karena sekali saja berbohong, ia akan menutupinya lagi dengan kebohongan yang lain. Dr Huizenga mengatakan, pasangan cenderung tidak akan menjadikan Anda sebagai tempat meminta pendapat. Perempuan yang berselingkuh juga cenderung lebih pemarah. Tanda lainnya, perempuan akan lebih mencari perhatian pria lain dan meminta pasangannya memberi jarak atas nama privasi. Ia mungkin akan lebih menyukai jenis musik yang selama ini tak tersentuhnya. Selain itu, ia juga lebih berdandan serta terlihat segar dan wangi.

* Perubahan hubungan
Perhatian berlebihan menjadi perilaku yang berubah dalam hubungan, saat pasangan berselingkuh. Perilaku ini merupakan bentuk rasa bersalahnya. Namun, pasangan cenderung menjadi selalu ingin tahu keberadaan Anda. Beyond Affairs bahkan menyebutkan, hubungan seks juga berubah. Pasangan yang berselingkuh akan lebih sering meminta hubungan seks, sebagai bentuk kamuflase untuk menutupi perselingkuhan. Lebih memprihatinkan lagi jika pasangan membayangkan sosok lain saat berhubungan seks dan bahkan menyebut namanya. Ini pertanda hubungan mulai memburuk karena perselingkuhan. Apalagi jika pasangan mengancam akan pergi dari rumah saat Anda dan dia bertengkar hebat.

Jika pasangan Suami atau istri Anda menunjukkan tanda-tanda ini, jangan dulu curiga. Kenali lebih jauh perubahan perilakunya secara utuh dan bukan sebagian saja. Jangan terburu-buru menyimpulkan sesuatu yang akan berdampak buruk pada hubungan Anda dan dia.

Sumber Kompas

tanda suami selingkuh, tanda tanda suami selingkuh, tanda istri selingkuh, tanda tanda istri selingkuh, tanda wanita selingkuh, tanda selingkuh, selingkuh, tanda tanda wanita selingkuh, tanda tanda pria selingkuh, tanda tanda pasangan selingkuh

7 komentar:

  1. kalo caranya bikin suami jera selingkuh dengan sendirinya bgmn?
    maksdunya dengan cara halus kita "merangsang" dia biar mengakhiri selingkunya dan kembali pada kita tanpa bertengkar hebat?

    BalasHapus
  2. Sebagai mantan hidung belang, sy akui sgt bsalah. Sy sering selingkuh di belakang istri dulu. Padahal istri sy itu termasuk istri ideal. Cantik, seksi, pintar masak, hemat, lulusan S3 dari luar negeri, suka olahraga spt sy, pintar dalam mengasuh anak2. hanya saja kekurangannya 1, dia tidak suka oral n anal seks, jg tak pernah mau mencobanya. Padahal sy sgt suka dng kedua hal itu. Seks bagi sy tidak afdol kalau tdk melakukan keduanya. dulu waktu sy masih kuliah, sy mmg sdh tdk perjaka lagi. gara2 ibu kost sy yg kegatelan, krn suaminya pelaut, ngajakin sy begituan. dr situlah sy ketagihan O/A seks.

    stlh menikah, awalnya sy kira istri mau dajakin O/A seks, tapi nyatanya emoh. padahal sy suka n syg bgt sama dia. playanannya di ranjangpun oke punya, nggak kalah sama mantan TTM2 sy dulu, tmasuk ibu kost sy yg jd guru seks bg sy itu. dr situlah kami sering btengkar. puncaknya waktu teman suruh sy jemput istrinya di bandung. kebetulan sy mmg sdh dr dulu suka sama istri teman sy itu. jdlah kami selingkuh di kawasan puncak. itulah awal ptualangan nakal sy yg anehnya selalu aman slama 6 tahun lebih, hingga akhirnya sy kepergok istri sy sdg kuda-kudaan dng ABG tetangga di rumah. jujur stlh jadi duda, yg namanya godaan seks itu jauh lbh mningkat. tlebih lg kt org sy tmasuk pria yg gagah; ganteng, tinggi, tegap, padat nan atletis, dng ukuran senjata n keperkasaan di atas rata2. namun entah knp sejak sy khilangan istri sy itu, hidup sy jd tdk lg bgairah. jangankan seks bebas, seks halal dlm pnikahan saja, sy tdk minat lg. bahkan sy pernah mcoba bunuh diri bberapa kali 3 thn stlh pceraian kami…

    mlalui forum ini sy hendak sampaikan, cintailah istri anda selalu, meskipun dia tak seseksi, secantik, atau sebinal perempuan lain di luar sana. percayalah!!! sejuta kekurangan istri anda tak sebanding dengan “neraka kesepian” yang pasti akan anda alami setelah perceraian itu terjadi. melalui forum ini jg, sy sampaikan “Ambar; aku sangat berharap kamu mau memaafkanku. maukah kamu rujuk kembali denganku Sayang? Aku sangat mencintaimu. Aku bersumpah demi Tuhan tak akan pernah lagi melakukannya, jika kamu mau rujuk kembali dneganku. kalau kamu membaca pesanku ini, sayang, dan kamu mau memaafkanku, tentu kamu tahu tempat di mana kamu bisa bertemu denganku lagi…” Purnama, kekasih hatimu tercinta…

    BalasHapus
  3. Saya ikut prihatin dengan masalah yang bpk utarakan, Yang lalu biarlah berlalu, masih ada harapan buat bapak, angaplah itu suatu pelajaran yang buat kita untuk kita lebih baik lagi, berguna bagi Manusia dan Tuhan

    BalasHapus
  4. semoga aja karna ada artikel ini yg suami2 atau istrinya selingkuh ketahuan ..
    TOP BANGEET BUAT MICHAEL YANI SI PEMBUAT ARTIKEL ..

    BalasHapus

Mau membuat website sendiri?