Penghasilan Tambahan

definisi hubungan intim suami istri

Definisi hubungan intim suami istri
Hubungan Paling Intim
Kata "keintiman" adalah dari kata intimus berarti "di sebagian besar". Keintiman berarti mengambil risiko untuk menjadi dekat dengan seseorang dan memungkinkan seseorang untuk masuk batas-batas pribadi Anda.

Tidak ada keintiman sebagai mulia atau bermanfaat sebagai yang dapat dialami dalam pernikahan. Yang paling intim dan hubungan manusia yang sangat berharga tidak bahwa ibu dan anak. Ini adalah hubungan antara suami dan istri.


cinta Ibu sangat lembut. Untuk hubungan ibu-anak ada banyak keterbatasan. Hubungan ibu-anak tidak hubungan sama. Hal ini kebanyakan satu sisi. Sang ibu mengasihi anak ketika cintanya tidak dapat dikembalikan memadai. Sang ibu memberikan; anak mengambil. Hati ibu sering patah oleh kenyataan bahwa cinta ternyata anak di tempat lain untuk teman lain, teman-teman lainnya, dan akhirnya kepada pasangan permanen.

Besar dan manis sebagai hubungan ibu-anak itu memiliki keterbatasan manusia dan bukan hubungan yang paling intim. Ia memiliki kecenderungan untuk merosot dan menjadi kurang mengikat. Anak-anak menjauh dari rumah. Anak yang belajar untuk mencintai seorang gadis dan ingin menikahinya tidak bisa terus oleh dasi cinta seorang ibu.

Ibu-cinta bukanlah mencintai terbesar. Hubungan ibu-anak bukan tidak termanis yang paling intim atau hubungan yang paling diberkati.

Seberapa kuat adalah kasih dari beberapa saudara! Seorang saudara dan saudara perempuan adalah kerajaan pikiran dan hati antara teman. Persahabatan saudara untuk saudara saya tidak dasi manusia terdekat. Hubungan antara teman-teman bukanlah terdekat dan terkasih, atau yang paling intim atau yang paling berharga.

Tidak ada keintiman sebagai mulia atau bermanfaat sebagai yang dapat dialami dalam pernikahan.

The keintiman pernikahan harus diberkati dan manis. Allah tidak menempatkan batas hubungan perkawinan seorang suami dan istri. Ketika Allah menciptakan Adam dan Hawa dan membawa mereka bersama-sama, Alkitab mengatakan: "mereka berdua telanjang, pria dan istrinya dan tidak malu" Gen.2 [: 25]. Itu menunjukkan betapa akrab hubungan antara suami dan istri adalah.

Hubungan perkawinan sangat sakral hubungan antara suami dan istri yang sangat intim, pernikahan yang seharusnya berlangsung sampai kematian saja mengelompokkannya. Itulah pengajaran Alkitab

cara membina hubungan suami istri, hubungan suami istri, hubungan suami isteri, hubungan intim suami istri, hubungan intim suami isteri, suami istri

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mau membuat website sendiri?