Penghasilan Tambahan

Cara Menjadi Ayah yang Baik untuk anak

Bagaimana Cara Tips Menjadi Seorang Ayah yang Baik untuk anak Kita?

Ini sering menjadi pertanyaan bagi kaum ayah. Berikut ini saya mau memposting tentang cara menkjadi ayah yang baik untuk anak.
Apa keterampilan yang diperlukan untuk menjadi seorang ayah yang baik? Ayah saya mengajari saya empat keterampilan penting yang diperlukan untuk menjadi ayah yang baik. Tunjukkan anak Anda, Anda mencintai mereka. Berkomunikasi dengan anak-anak Anda. Mendisiplinkan anak-anak Anda adalah penting. Menghabiskan waktu berkualitas dengan anak-anak Anda adalah kunci bagi keberhasilan mereka. Mari kita lihat lebih dekat masing-masing keterampilan penting.
Anak pertama dan terutama perlu merasa dicintai. Banyak ayah yang begitu terobsesi dengan sukses membuat anak-anak mereka bahwa mereka lupa untuk menunjukkan anak-anak mereka betapa mereka mencintai mereka. Sebagai manusia kita berpikir bahwa membayar tagihan dan menjaga atap di atas kepala anak-anak kita sudah cukup. Ini adalah hal-hal yang kita harus lakukan. Menunjukkan cinta untuk anak-anak Anda memerlukan beberapa usaha. Cara termudah adalah dengan hanya memberi tahu anak-anak Anda bahwa Anda mencintai mereka. Dan tentu saja harus tulus. Cara lain untuk menunjukkan cinta nonverbal, ciuman pelukan dan senyum tulus penuh kasih.

Berkomunikasi dengan anak-anak Anda merupakan kunci besar keberhasilan. Ini juga merupakan keterampilan yang sangat menantang. Memahami kepribadian anak-anak Anda akan sangat meningkatkan komunikasi Anda dengan mereka. Kuliah jarang bekerja. Anda harus berbicara dengan mereka pada tingkat mereka. Gunakan cerita yang mereka ketahui, untuk membuat titik Anda. Ingat komunikasi tak pernah berakhir. Anda benar-benar harus membayar perhatian kepada mereka. Jangan pernah mengabaikan mereka atau meremehkan mereka. Atau mereka tidak mau mencoba untuk berkomunikasi dengan Anda. Setiap anak berbeda.
Disiplin adalah hadiah terbaik yang dapat memberikan anak-anak Anda. Banyak orang berpikir bahwa menjadi tangguh dengan anak-anak Anda adalah berbahaya. Justru sebaliknya. Banyak orang yang paling berhasil di semua lapisan masyarakat memiliki orangtua yang sangat tangguh pada mereka. Anda tidak perlu untuk mengalahkan anak-anak Anda. Tapi anak-anak perlu tahu bahwa ada batas ketika datang ke perilaku. Mereka harus mengerti bahwa ada konsekuensi jika mereka tidak mengikuti aturan Anda. Bahwa tidak ada orang mendapatkan apa yang mereka inginkan, sepanjang waktu. Ada batasnya.

Disiplin adalah menunjukkan cinta sejati sebagai orangtua. Tidak peduli apakah Anda kaya atau miskin.

Terakhir dan sama sama pentingnya menghabiskan waktu berkualitas dengan anak-anak Anda.

Ingat ini adalah anak-anak Anda. Anda harus ingin menghabiskan waktu dengan anak-anak Anda.

Semakin banyak waktu yang Anda habiskan dengan mereka yang lebih cerdas dan lebih, baik bulat mereka akan.

Dan mereka akan mengetahui bahwa mereka dicintai. Banyak orang begitu terjebak dengan membuat hidup dan berkumpul dengan anak-anak. Mereka lupa untuk meluangkan waktu bagi anak-anak mereka. Ingat anak-anak Anda membutuhkan Anda. Dan mereka perlu tahu bahwa Anda peduli. Jika anak-anak Anda bertingkah aneh dan tidak disiplin, itu mungkin karena Anda tidak menghabiskan cukup waktu dengan mereka.
Kesimpulannya seorang ayah yang baik sangat penting bagi keluarga. Seorang ayah yang membuat anak-anaknya merasa dicintai. Satu yang aktif berbicara dengan anak-anaknya? Namun, tidak takut untuk mendisiplinkan mereka jika mereka memerlukannya. Yang juga membuat prioritas untuk memasukkan anak-anaknya dalam jadwal yang sibuk? Ini adalah definisi penuh seorang ayah yang baik.

Pengarang: Michael E. Washington adalah lulusan dari Universitas Cincinnati. Saya pensiun dari Tentara Garda Nasional. Aku saat ini bekerja untuk pemerintah sebagai spesialis dukungan teknis. Saya juga seorang pemasar online pemula. Pekerjaan saya yang paling penting adalah bahwa suami, anak, ayah dan kakek. Aku percaya pada kekuatan berpikir positif untuk hidup bahagia.

Saya berharap untuk menginspirasi pembaca untuk menemukan yang baik dalam diri mereka sendiri dan orang lain. Hidup sehari-hari dengan penuh. Jangan buang hari lain.

Sumber :  Michael E Washington

ayah yang baik, cara menjadi ayah yang baik, cara menjadi ayah yang baik untuk anak, tips menjadi ayah yang baik, tips menjadi ayah yang baik untuk anak, cara menjadi bapak yang baik, ayah yang baik untuk anak, cara menjadi bapak yang baik untuk anak

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mau membuat website sendiri?