Penghasilan Tambahan

bagaimana cara menjadi suami yang baik

Bagaimana cara tips menjadi Suami yang baik untuk istri
Pada kesempatan kali ini saya ingin memposting bagaimana cara menjadi suami yang baik untuk istri bagian 1
Di India banyak perempuan tetap puasa untuk mendapatkan suami yang baik. Bahkan orang tua dari gadis itu tidak akan memiliki damai tidur sampai mereka merasa bahwa putri mereka adalah di tangan orang baik. Setelah saya tulis tentang Kualitas istri yang baik saya mendapat permintaan untuk menulis pada Bagaimana untuk menjadi Suami yang baik atau macam apa suami mencari wanita. Hal ini sering terdengar mengatakan bahwa seorang anak yang baik akan menjadi suami yang baik juga. Tapi saya pikir seorang laki-laki harus lebih dari sekedar anak yang baik untuk menjadi suami yang ideal atau sempurna.

Berikut adalah bagaimana cara tips menjadi suami yang baik
1) Jadilah rendah hati jangan sombong: Tidak ada yang suka orang sombong. Jadilah menyenangkan untuk semua orang di sekitar Anda, termasuk istri Anda, teman-teman dan keluarga. Jadilah hangat, baik, positif, pemahaman dan ramah. Hal ini sering terdengar mengatakan bahwa 'Apa yang kami berikan adalah apa yang kita kembali' Cobalah untuk tiba di rumah sebagai. Ceria dan ringan yang dapat Anda bahkan jika Anda mengalami hari yang buruk di kantor atau secara fisik kelelahan setelah berkendara di kemacetan lalu lintas. Hanya karena istri Anda tidak bekerja di luar tidak berarti bahwa karyanya kurang berat. Dia mungkin telah berjuang dengan anak-anak dan pekerjaan rumah tangga sepanjang hari.



2) Ingat Janji kesetiaan : Kesetiaan atau Loyalitas adalah salah satu kualitas utama istri ingin di suaminya. Memiliki rasa kehormatan dan duty.Remember bahwa ketika Anda menikah Anda mengambil sumpah suci. Yang terhormat adalah untuk memenuhi kewajiban untuk istri Anda bahwa Anda mengambil bagi diri Anda sendiri hari Anda menikah. Ini adalah tugas seorang pria untuk memberikan untuk keluarganya. Jangan mengharapkan istri Anda untuk berkontribusi kelancaran rumah tangga. Bahkan di hari ini dan usia perempuan di tempat kerja, sebagian besar memilih untuk memiliki sebagai pilihan bukan merupakan bagian penting dari kehidupan mereka. Ibu dan merawat suami dan rumah biasanya menjadi prioritas baginya. Jangan berasumsi bahwa uang yang Anda hasilkan adalah milikmu untuk melakukan dengan yang Anda inginkan. Anda memiliki keluarga untuk berpikir tentang sekarang dan kebutuhan mereka selalu harus datang sebelum Anda sendiri.

3)  Bertanggung Jawab dan pendukung: Setiap Wanita ingin pasangannya dapat diandalkan dan ada untuk dia ketika dia kebutuhannya. Dukungan istri Anda di semua tahapan kehidupan. Memberikan jaminan ketika dia merasa down. Jangan meremehkan dirinya atau egonya terluka. Jika dia adalah seorang wanita yang bekerja memahami pekerjaannya tekanan dan masalah. Jadilah bangga di atas prestasi-prestasi dan jangan lupa untuk melengkapi nya. Akan tersedia untuk saat dia perlu bahu untuk menangis atau ketika dia membutuhkan dukungan dari Anda. Biarkan dia tahu bahwa Anda peduli padanya. Bila Anda tidak di dekatnya setidaknya membuat panggilan telepon padanya bahkan jika Anda berbicara dengannya hanya satu atau dua menit. Bila Anda datang kembali setelah bekerja atau pada akhir pekan melakukan sesuatu dengannya atau membantu dengan cara apa pun mungkin. Dia sangat menghargai bahkan jika Anda tidak banyak membantu karena Anda mencoba untuk membantunya. Jadilah teman-nya. Bila Anda tidak setuju dengan pandangannya hormat biarkan tahu bahwa Anda tidak setuju dengan alasan.

4) Kemampuan beradaptasi dan Sensitivitas: Seperti tahun-tahun berlalu pada Anda akan melihat bahwa wanita bersinar Anda jatuh cinta dengan tahun yang lalu tidak terlihat sama atau berperilaku dengan cara yang sama. Dia mungkin terikat dengan tekanan di rumah seperti kebutuhan anak-anak, kewajiban keuangan dll Luangkan waktu untuk bersantai dengan mengambil beberapa pekerjaan dari bahunya atau memakan waktu sehingga Anda dapat menghabiskan waktu bersama-sama bersantai. Jadilah peka terhadap kebutuhan istri dan terlihat untuk menemui mereka. Jangan biarkan perasaan Anda terhadap perubahan hidup yang mempengaruhi perasaan terhadap istri Anda. An Ideal Man harus peka terhadap persyaratan mitra, memperlakukannya sebagai sama, memahami ketika dia perlu lembur di tempat kerja atau membantu pekerjaan rumah tangga dan memberikan kontribusi pada biaya.

5) Tampilkan Respect: Jika Anda mengharapkan hormat dari orang lain yang Anda butuhkan untuk memperlakukan orang lain dengan hormat juga. Menghormati akan tercermin dalam cara satu pembicaraan dan berperilaku. Selalu berbicara dengan cara yang penuh cinta dan menahan diri dari berbicara kasar. Seorang suami yang baik tidak pernah memilih untuk meremehkan menyerang, menghina atau menyakiti istrinya di depan umum atau swasta. Lebih baik untuk melihat apa yang Anda katakan dan untuk memikirkan pikiran-pikiran Anda melalui sebelum berbicara karena tidak mungkin untuk mengambil kembali kata-kata pada saat mereka telah diucapkan. Memperlakukannya dengan hormat di depan orang lain dan di rumah. Jangan melihat wanita lain di depannya. Ambil pendapatnya dalam pertimbangan ketika membuat keputusan penting dari keluarga. Jika Anda membawa pulang teman-teman Anda membiarkan dia tahu sebelumnya.

suami yang baik, cara menjadi suami yang baik, tips menjadi suami yang baik, bagaimana menjadi suami yang baik, menjadi suami yang baik untuk istri, cara menjadi suami yang baik untuk istri, bagaimana menjadi suami yang baik untuk istri

1 komentar:

Mau membuat website sendiri?