Penghasilan Tambahan

Apa gejala flu demam atau panas dingin

Apa gejala flu demam atau panas dingin?

Ketika Anda bangun bersin, batuk, dan memiliki pegal, demam, tidak bisa bergerak perasaan otot, bagaimana Anda tahu apakah Anda memiliki gejala pilek atau flu? Dan jika itu flu, bisa di flu babi?
Sangat penting untuk mengetahui perbedaan antara flu dan gejala dingin. Sebuah dingin adalah penyakit pernafasan lebih ringan dari flu. Sementara gejala flu dapat membuat Anda merasa buruk selama beberapa hari, gejala flu dapat membuat Anda merasa sangat sakit selama beberapa hari ke minggu. Flu - apakah itu flu musiman khas atau virus flu babi - juga dapat mengakibatkan masalah kesehatan serius seperti pneumonia dan rawat inap.
Apa saja gejala common cold?

Dingin gejala biasanya dimulai dengan sakit tenggorokan, yang biasanya hilang setelah satu atau dua hari. gejala hidung, pilek, dan kemacetan ikuti, bersama dengan batuk oleh hari keempat dan kelima. Demam jarang pada orang dewasa, tetapi sedikit demam mungkin. Anak-anak lebih cenderung memiliki demam dengan dingin.

Dengan gejala dingin, hidung teems dengan lendir hidung berair untuk beberapa hari pertama. Kemudian, ini menjadi lebih tebal dan lebih gelap. Dark lendir yang alami dan tidak biasanya berarti Anda telah mengembangkan infeksi bakteri, seperti infeksi sinus.

Beberapa ratus virus yang berbeda dapat menyebabkan gejala flu Anda.
Berapa lama gejala dingin terakhir?

Dingin gejala biasanya berlangsung selama seminggu. Selama tiga hari pertama bahwa Anda memiliki gejala dingin, Anda menular. Ini berarti Anda dapat melewati dingin kepada orang lain, sehingga tinggal di rumah dan beristirahat yang sangat dibutuhkan.

Jika gejala dingin tampaknya tidak akan membaik setelah seminggu, Anda mungkin memiliki infeksi bakteri, yang berarti Anda mungkin perlu antibiotik.

Kadang-kadang Anda mungkin kesalahan dingin gejala untuk rhinitis alergi (hay fever) atau infeksi sinus. Jika gejala flu Anda mulai cepat dan membaik setelah seminggu, maka biasanya, dingin tidak alergi. Jika gejala flu Anda tampaknya tidak akan menjadi lebih baik setelah seminggu, tanyakan kepada dokter Anda untuk melihat apakah Anda telah mengembangkan alergi atau sinusitis.
Apa gejala flu biasa?

Apakah seseorang terkena flu musiman khas atau flu babi, gejala tampaknya sangat mirip. Gejala Flu biasanya lebih parah dari gejala flu dan datang dengan cepat. Gejala flu babi dan flu musiman termasuk sakit tenggorokan, demam, sakit kepala, nyeri otot dan nyeri, kemacetan, dan batuk. Flu babi dalam tertentu juga berhubungan dengan muntah dan diare.

Kebanyakan gejala flu secara bertahap meningkatkan lebih dari dua sampai lima hari, tetapi tidak jarang merasa berjalan turun selama seminggu atau lebih. Sebuah komplikasi umum dari flu adalah pneumonia, terutama pada yang muda, tua, atau orang dengan masalah paru-paru atau jantung. Jika Anda melihat sesak napas, Anda harus membiarkan dokter Anda tahu. Tanda lain umum pneumonia adalah demam yang datang kembali setelah pergi selama satu atau dua hari.

Sama seperti virus dingin, virus flu memasuki tubuh melalui selaput lendir hidung, mata, atau mulut. Setiap kali Anda menyentuh tangan Anda ke salah satu area, Anda dapat menginfeksi diri Anda dengan virus, yang membuatnya sangat penting untuk menjaga tangan Anda bebas kuman dengan sering mencuci baik untuk mencegah gejala flu dan dingin.

Apakah gejala flu atau dingin?

Bagaimana Anda tahu jika Anda memiliki gejala flu atau dingin? Ukur suhu tubuh Anda, mengatakan banyak ahli. Apakah itu influenza musiman atau babi, gejala sering meniru gejala pilek dengan hidung, batuk, nyeri, dan malaise. Tapi flu biasa jarang memiliki gejala demam di atas 101 derajat F. Dengan gejala flu, Anda mungkin akan mengalami demam awalnya dengan virus flu dan Anda akan merasa sengsara. Tubuh dan nyeri otot juga lebih umum dengan flu. Tabel ini dapat membantu menentukan apakah Anda memiliki gejala pilek atau flu.
Gejala
Dingin

Flu
Demam
Kadang-kadang, biasanya ringan
Biasa; tinggi (100-102 M; kadang-kadang lebih tinggi, terutama pada anak-anak muda); berlangsung selama 3 sampai 4 hari
Sakit kepala
Kadang-kadang
Umum
Umum nyeri, Pains
Sedikit
Biasa; sering parah
Kelelahan, Kelemahan
Kadang-kadang
Biasa, bisa bertahan 2 sampai 3 minggu
Extreme Kelelahan
Tak pernah


Biasa; pada awal penyakit

Hidung Tersumba
Umum
Kadang-kadang
Bersin
Biasa
Kadang-kadang
Sakit tenggorokan
Umum
Kadang-kadang
Ketidaknyamanan Dada, Batuk
Ringan sampai sedang; batuk hacking
Umum; dapat menjadi parah
Komplikasi
Sinus kemacetan; infeksi telinga bagian tengah
Sinusitis, bronkitis, infeksi telinga, pneumonia, dapat mengancam jiwa
Pencegahan
Cuci tangan Anda sering; menghindari kontak dekat dengan siapa pun dengan dingin
Cuci tangan Anda sering; menghindari kontak dekat dengan orang yang memiliki gejala flu, karena flu musiman, mendapatkan vaksinasi flu tahunan; meminta dokter Anda tentang obat-obatan antiviral untuk baik musiman atau flu babi.
Pengobatan
Antihistamin, dekongestan, obat anti inflamasi
Antihistamin, dekongestan, analgesik (ibuprofen, asetaminofen), obat antivirus dalam waktu 48 jam pertama gejala flu musiman atau babi; hubungi dokter Anda untuk informasi lebih lanjut tentang pengobatan.

Biasanya, waktu tahun akan memberikan beberapa rasa apa yang Anda hadapi. Musim flu standar berjalan dari jatuh ke musim semi tahun berikutnya.
Namun, gambar tersebut telah menjadi jauh lebih rumit karena wabah flu babi pada bulan April 2009. Untuk saat ini, para ahli tidak tahu bagaimana virus itu akan tersebar di beberapa bulan mendatang.
Kapan saya menelepon dokter dengan gejala flu atau dingin?
Jika Anda sudah memiliki gejala flu atau dingin, sangat penting untuk menghubungi dokter Anda jika Anda juga memiliki gejala yang parah berikut:

* Persistent demam: ini bisa menjadi tanda lain infeksi bakteri yang harus diobati.
* Nyeri menelan: Meskipun sakit tenggorokan dari pilek atau flu dapat menyebabkan ketidaknyamanan ringan, sakit parah bisa berarti strep throat, yang memerlukan pengobatan oleh seorang dokter.
* Persistent batuk: Bila batuk tidak hilang setelah dua atau tiga minggu, itu bisa bronkitis, yang mungkin perlu antibiotik. drip postnasal atau sinusitis juga dapat mengakibatkan batuk terus-menerus. Selain itu, asma merupakan penyebab batuk terus-menerus. Asma obat seperti steroid, obat anti-inflamasi, dan bronkodilator diperlukan untuk mengobati asma.
* Persistent kemacetan dan sakit kepala: Ketika pilek dan alergi menyebabkan kemacetan dan penyumbatan bagian sinus, mereka dapat menyebabkan infeksi sinus. Jika Anda memiliki rasa sakit di sekitar mata dan muka dengan debit hidung tebal setelah seminggu, Anda mungkin memiliki infeksi bakteri dan membutuhkan antibiotik.

Dalam beberapa kasus, Anda mungkin perlu mendapatkan perhatian medis darurat segera. Pada orang dewasa, tanda-tanda krisis mencakup:

* Parah sakit dada
* Sakit kepala parah
* Sesak napas
* Pusing
* Kebingungan
* Persistent muntah

Pada anak-anak, tanda-tanda darurat adalah:

* Kesulitan bernapas atau bernapas cepat
* Warna kulit kebiru-biruan
* Tidak minum cukup cairan
* Keletihan dan kegagalan untuk berinteraksi secara normal
* Extreme lekas marah atau tertekan
* Gejala yang meningkatkan dan kemudian tiba-tiba memburuk
* Demam dengan ruam


Bisakah saya mencegah gejala flu atau dingin?

Ukuran pencegahan yang paling penting untuk mencegah pilek, flu musiman, dan flu babi adalah sering cuci tangan. Mencuci tangan dengan menggosok tangan dengan air sabun hangat selama paling sedikit 20 detik membantu untuk mengelupaskan kulit dari kuman.

Selain cuci tangan untuk mencegah gejala flu atau dingin, Anda juga bisa mendapatkan vaksin flu untuk mencegah flu musiman. Aktivitas flu musiman di Amerika Serikat umumnya puncak antara akhir Desember dan awal Maret, sehingga CDC merekomendasikan mendapatkan vaksinasi flu pada bulan Oktober atau November. Dalam waktu dua minggu untuk mendapatkan vaksinasi flu, antibodi mengembangkan dalam tubuh Anda dan memberikan perlindungan terhadap gejala flu.

Jika Anda mendapatkan gejala flu, hubungi dokter Anda. Jika ada beberapa kesempatan bahwa Anda mungkin telah terpapar dengan flu babi, dokter Anda mungkin ingin mengambil sampel dan menyuruh mereka pulang untuk pengujian. Apakah Anda memiliki flu musiman atau flu babi, mengambil resep obat antivirus seperti Tamiflu dan Relenza bisa membantu. Antivirus juga dapat membantu mencegah flu musiman atau babi jika Anda telah terkena kepada seseorang dengan gejala flu.





apa gejala flu, apa gejala demam, apa gejala panas dingin, gejala flu, gejala demam, gejala badan panas dinigin, gejala panas dingin, badan panas dingin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mau membuat website sendiri?