Penghasilan Tambahan

tips hubungan yang baik suami istri


Tips hubungan yang baik suami istri


Bagaimana Tips hubungan yang baik suami istri
sekarang ini banyak hubungan suami istri sudah renggang, banyak yang mengalami hubungan yang tidak harmonis dan baik. pengaruh pengaruh akan keadaan membuat kita tidak mengasih suami atau istri kita lagi. Berikut ini adalah tips membina hubungan yang baik antara suami istri.
1. Beritahu pasangan Anda "I love you" setiap hari. pasangan kita sering mengiginkan suatu ucapan bahwa dia dicintai oleh pasagannya. nah pengucapan  aku mencintaimu sangat berpengaruh dalam hubungan suami istri.
2. Selalu mengatakan silahkan dan terima kasih.Ucapan terimakasih kadang kadang tidak kita ucapkan kepada pasangan kita , mari kita belajar ucapkan itu.
3. Tidak pernah menuntut apapun salah satu dari yang lain, tetapi meminta dengan hormat dengan hormat - seperti Anda akan dari orang lain di luar rumah.Masalah yang sering terjadi dalam rumah tangga karena suami atau istri saling menuntut satu dengan yang lainnya.belajarlah untuk menerima apa adanya. jangan terlalu menuntut kepada pasangan anda.

4. Para suami, Anda tidak sendiri istri Anda, jadi jangan bertindak seperti itu. Jangan bossy dan sombong dan ketertiban di sekitar seperti seorang budak. Dukungan mereka sebagai kapal fisik lemah (1Pet 3:7) dan mengasihi mereka dan memberikan diri bagi mereka seperti Kristus memberikan dirinya untuk gereja (Ef 5:25).
Istri tunduk kepada suami Anda sendiri dalam hal-hal duniawi seperti sepatutnya dalam Tuhan (Kol 3:18), Namun, dalam hal-hal rohani Kristus adalah kepala Anda bukan suamimu. Pria tidak kepala perempuan, tetapi suami adalah kepala istri mereka (hubungan menunjukkan kepemimpinan adalah tentang hal-hal temporal). Kristus adalah kepala Gereja (hubungan yang menunjukkan Kristus adalah kepala wanita tentang hal-hal spiritual) dan di dalam Kristus Yesus tidak ada laki-laki atau perempuan (Gal 3:28).
5. Istri tidak cerewet suami Anda. Jika mereka terlalu sibuk untuk menyelesaikan sesuatu yang penting bagi Anda, dan Anda telah meminta mereka beberapa kali, coba minta mereka setelah Anda melakukan sesuatu yang baik bagi mereka. Atau menanyakan apakah ada sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk membantu mereka memulai proyek mereka. Anda akan menemukan hal ini berlangsung selama lebih baik kemudian mengatakan kepada mereka "Saya telah meminta dua bulan sekarang untuk memperbaiki keran bocor. Kapan kau akan mendapatkan ini selesai? Sangat sulit untuk mendapatkan Anda untuk melakukan apa pun di s
Demikian postingan tentang tips membina hubungan suami istri yang baik semoga bermanfaat.


tips hubungan yang baik suami istri, cara membina hubungan suami istri, tips hubungan suami istri, cara membina hubungan suami isteri, hubungan suami isterisuami istri

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mau membuat website sendiri?