Penghasilan Tambahan

Dampak Media Sosial



Dampak Media Sosial
Kita semua tahu bahwa telah terjadi gelombang bunga baru-baru ini di situs media sosial. Apakah Anda terhubung ke teman-teman Anda melalui Facebook atau membuat bisnis koneksi melalui Twitter dan LinkedIn, ada banyak alasan mengapa orang menggunakan website ini untuk keuntungan mereka. Dalam penelitian independen baru ada beberapa statistik menarik tentang bagaimana orang menggunakan situs media sosial. Penelitian oleh Retrevo Gadgetology bertanya 1.000 pengguna kapan, di mana dan apa yang mereka menggunakan situs sosial media.



Melihat angka-angka, mereka menunjukkan bahwa 16% dari orang-orang dalam studi berusia di bawah-25 dan 15% berusia di atas-25 menggunakan sosial media situs untuk update berita pagi. Melihat kecenderungan ini berlanjut serius bisa mempengaruhi berita pagi disampaikan seperti yang kita kenal sekarang.

Lain yang menarik ditemukan dalam penelitian menunjukkan bahwa pengguna iPhone sangat aktif di situs sosial di seluruh jam sehari. Hal ini mungkin turun ke kemudahan penggunaan aplikasi di iPhone - tetapi pada akhirnya apa pun kemungkinan ini, pengguna iPhone menggunakan situs sosial tentu banyak media. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana media sosial berkembang dalam beberapa bulan mendatang, dan untuk mengumpulkan hal-hal off di sini adalah beberapa statistik lain dari studi ini untuk melihat di:

* 56% dari pengguna situs media sosial memeriksa atau memperbarui Facebook setidaknya sekali sehari.
* 12% dari pengguna situs media sosial Facebook memeriksa setiap dua jam!
* 32% responden menyatakan bahwa penggunaan situs ini tidak di luar batas sewaktu makan makan!
* Akhirnya, dan paling konyol - 7% dari responden menyatakan akan memeriksa pesan sewaktu saat-saat intim!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mau membuat website sendiri?